Rayakan Hari Bakti Adhyaksa ke-61, Kejari Denpasar Salurkan Bantuan Sekaligus Sosialisasi Prokes

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kamis, 22 Juli 2021 adalah puncak Hari Bakti Adhyaksa ke-61.

Dalam perayaan ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar dibawah komando Yuliana Sagala menggelar serangkaian kegiatan.

Diantaranya menyalurkan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan mereka yang terimbas selama penerapan PPKM darurat.

“Hari ini kami merayakan puncak Hari Bakti Adhyaksa ke-61. Upacara peringatan digelar secara virtual dipimpin langsung oleh Jaksa Agung. Jaksa yang WFH mengikuti secara online. Begitu juga yang WFO mengikuti upacara di ruang masing-masing.

Baca juga: Soal Dugaan Korupsi Dana BKK di Pemkot Denpasar, Kejari Periksa 100 Saksi,Termasuk bendesa & Pejabat

Ini supaya tidak mengundang kerumunan di tengah situasi pendemi Covid-19,” jelas Kepala Kejari (Kajari) Denpasar, Yuliana Sagala.

Terkait kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mantan Kajari Lampung Utara ini menjelaskan, selalu berkoordinasi dengan para pimpinan instansi yang tergabung di forkopimda.

“Selama pandemi, kami turut serta mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Dan kita ketahui Bali adalah salah satu yang menerapkan PPKM darurat.

Jadi kami aktif mensosialiasasi kebijakan pemerintah terkait PPKM Darurat  dan tentunya prokes,” terang Yuliana Sagala.

Selain sosialisasi prokes, pihaknya beserta jajaran di Kejari Denpasar turun langsung menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di 4 kecamatan. Yakni Denpasar Barat, Utara, Selatan dan Denpasar Timur.

“Kami juga keliling ke tempat atau orang yang belum tersentuh bantuan sembako.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply