AC Milan Pupuskan Usaha Liverpool Cari Pengganti Wijnaldum, Rossoneri Perbarui Kontrak Franck Kessie

TRIBUN-BALI.COM – Klub Liga Inggris, Liverpool telah mengincar sosok pengganti Georginio Wijnaldum yang telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer pemain musim 2021.

Hasil identifikasi Liverpool akhirnya jatuh pada gelandang bertahan Franck Kessie milik klub Serie A, AC Milan yang diplot untuk pengganti Wijnaldum.

Usaha Liverpool untuk bisa mendapatkan Franck Kessie dari AC Milan tampaknya bakal sia-sia.

Lantaran, pihak Rossoneri disebutkan selangkah lagi akan menambah durasi kontrak pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Baca juga: 3 Pemain Kunci Liverpool Ini Bakal Dilepas Bertahap Owner Klub, Klopp Pun Berpeluang Angkat Kaki

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021.
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021. (AFP/Oli SCARFF)

Bila kesepakatan kembali terjadi antara Franck Kessie dan AC Milan, praktis kesulitan Jurgen Klopp mencari pengganti Georginio Wijnaldum pada musim panas ini benar-benar menjadi nyata. 

Keberhasilan AC Milan mengikat kembali Franck Kessie bakal membuat Liverpool gigit jari. 

AC Milan dikabarkan segera memperpanjang kontrak Franck Kessie dan sang agen pekan ini terbang ke AC Milan untuk membicarakan soal kontrak baru.

Kepergian Wijnaldum memang membuat lini pertahanan, khususnya di posisi gelandang bertahan, menjadi blong alias kosong. 

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp pun mengisyaratkan agar klub segera mencari penggantinya. 

Sebagaimana terjadi, Wijnaldum tak memperpanjang kontrak dengan Liverpool pada akhir musim lalu dan bergabung dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply