Pimpinan DPRD Positif Covid-19, Kantor DPRD Badung Lockdown

DENPASAR – Kasus positif Covid 19 di Bali memang masih belum menurun. Bahkan, di DPRD Badung sendiri, juga saat ini masih “diserang” dengan jenis varian delta yang disebutkan telah masuk ke Bali.

Virus ini bahkan juga menyerang pimpinan DPRD Kabupaten Badung, yang membuat Kantor DPRD Kabupaten Badung kini harus ditutup sementara hingga tanggal 25 Juli 2021 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu anggota DPRD Badung, I Made Sumerta pada Rabu (21/7/2021).

Baca juga: BPR KAS Indonesia Inisiasi Gerakan Saling Bantu

“Izin, atas seizin dan Petunjuk Pimpinan dan mengingat masih tingginya penyebaran Covid-19 maka dengan hormat Bapak dan Ibu Pimpinan dan Anggota DPRD termasuk kami di Level Staf Sekretariat untuk sementara mulai hari ini (Rabu, 21/7) sampai dengan tanggal 25 Juli 2021 kantor DPRD ditutup sementara, karena mulai hari ini kami sterilkan dengan disenfektan,” ujarnya.

Apakah tidak mengganggu kinerja anggota dewan? “Kesehatan yang utama,” ujar pria yang juga Ketua Komisi IV DPRD Bali ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Badung I Gusti Ngurah Jaya Saputra saat dimintai keterangan terkait hal ini juga membenarkan bahwa ada pimpinan DPRD Badung yang positif covid 19.

“Iya benar, Pak Wakil Ketua (DPRD Badung) kemarin positif,” pungkasnya.

Menurut informasi, Wakil Ketua DPRD Badung yang dimaksud adalah I Made Sunarta. Yang bersangkutan merupakan politikus Partai Demokrat.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply