Isolasi Mandiri di Kota Denpasar Dapat Konsumsi 2 Kali Sehari, Konsumsi Dibagikan oleh Satgas Banjar

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Wayan Sukra bersama Made Sudra dengan menaiki sepeda motor mendatangi satu persatu warga yang menjalani isolasi mandiri.

BACA JUGA: Pemuda Karangasem Gelar Aksi Solidaritas Dengan Berbagi Makanan Gratis Ditengah PPKM Darurat

Mereka berdua membawa konsumsi untuk mereka yang menjalani isolasi mandiri pada Rabu, 21 Juli 2021 siang.

Sebagai anggota Satgas Covid-19 di Banjar Bengkel, Desa Sumerta Kelod, Denpasar, Bali, siang ini mereka mendapat tugas membagikan konsumsi.

Berangkat dari Kantor Desa Sumerta Kelod, mereka menyerahkan masker, nasi bungkus, dan buah serta air bagi mereka yang menjalani isolasi mandiri.

“Saya ditugaskan membawakan mereka konsumsi. Ini bantuan dari Pemerintah Kota dan dibagikan kepada masyarakat yang isolasi mandiri. Ya, kami ngayah,” kata Wayan Sukra.

Mulai hari ini Pemkot Denpasar memberikan konsumsi kepada warga yang menjalani isolasi mandiri dua kali sehari, yakni siang dan sore hari.

“Kasus di Denpasar cukup tinggi, dimana masih ada sebanyak 2.700-an yang isolasi mandiri. Ini yang mulai hari ini kami berikan konsumsi,” kata Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara.

Ia menambahkan sebelum penerapan PPKM Darurat pihaknya memberikan bantuan dengan membuat dapur umum.

Akan tetapi saat ini tidak memungkinkan karena masih dalam suasana PPKM Darurat sehingga pihaknya mengambil kebijakan memberikan konsumsi langsung.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply