Sempat Demam dan Pembekuan Darah, Warga Australia Tewas di Bali

DENPASAR – Warga negara Australia bernama William Ernest Nicholls ditemukan tewas. Pria kelahiran 27 Februari 1946 itu ditemukan tak  bernyawa di kamar rumahnya di Jalan Batursari Gang 48 Nomor D1 Sanur, Denpasar Selatan pada Jumat (16/7/2021).

Sebelum ditemukan meninggal dunia, William semppat mengalami sakit pembekuan darah dan demam tinggi.

“Korban terlentang di atas kasur. Korban memakai kateter 3 hari ganti,” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi.

Baca juga: Tipu BPR hingga Miliaran Rupiah, Ayu Dewi Dijebloskan ke Penjara

Berdasarkan keterangan saksi istri korban bernama Elmelya Helga, korban sudah menderita penyakit pembekuan darah sejak sepuluh tahun terakhir. Jantung korban juga telah dipasangi ring. 

Pada Kamis (15/7/2021) malam, korban mengalami demam yang tinggi, dan pagi harinya sekitar Pukul 04.00 Wita, istrinya memberikan obat penurunan demam, Paracetamol, kepada korban.

“Sekitar Pukul 06.00 Wita saksi sempat membangunkan korban namun saat di sentuh tidak bergerak-gerak, setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia,” tambah Sukadi. 

Atas kejadian itu istri korban langsung melapor ke pihak kepolisian. Dari hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Pada pukul 10.40 Wita jasa ambulans Rumah Rukiah tiba di TKP, Selanjutnya korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” tandas Sukadi.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply