Hakan Calhanoglu Akhirnya Ungkap Alasannya Pindah dari AC Milan ke Inter, Bukan Semata Soal Gaji

TRIBUN-BALI.COM – Gelandang apik AC Milan, Hakan Calhanoglu, memutuskan hengkang dan memilih bergabung dengan Inter Milan menjelang bergulirnya kompetisi Liga Italia musim 2021/2022.

Kepergian Hakan Calhanoglu menambah pekerjaan rumah bagi AC Milan setelah ditinggal pergi pula oleh kiper terbaiknya, Gianluigi Donnarumma.

Menelisik lebih dalam, proses transfer Hakan Calhanoglu dari Rossoneri ke Inter Milan tergolong sangat cepat dan tak butuh waktu lama.

Eks pengatur serangan AC Milan itupun akhirnya angkat bicara dan memberikan penjelasan soal alasan dan proses kepindahannya ke Inter Milan.

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Icardi Ingin ke Juventus, Giroud ke AC Milan, Mourinho Tolak Ini

Update Bursa Transfer Liga Italia: Resmi Gabung ke Inter Milan, Hakan Calhanoglu: Forza Inter!
Update Bursa Transfer Liga Italia: Resmi Gabung ke Inter Milan, Hakan Calhanoglu: Forza Inter! (twitter@inter)

Sebagaimana diberitakan bahwa Hakan Calhanoglu sudah diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan pada Selasa (22/6/2021) malam WIB.

Playmaker asal Turki itu membelot ke Inter Milan secara gratis setelah kontraknya dengan Rossoneri habis pada 30 Juni 2021.

Hakan Calhanoglu dikontrak selama tiga musim dan akan menerima gaji sebesar lima juta euro (sekitar Rp 86 juta).

Nominal gaji itu lebih tinggi dari tawaran empat juta euro yang disodorkan AC Milan untuk memperpanjang kontrak Calhanoglu.

Tetapi masalah gaji ternyata bukan alasan utama Calhanoglu meninggalkan AC Milan untuk Nerazzurri.

Lewat wawancaranya bersama DAZN, Calhanoglu mengakui bahwa dia memutuskan gabung Inter karena merasa sudah tak diinginkan lagi di AC Milan.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply