UPDATE: Olivier Giroud Merapat ke AC Milan, Pembuktian Puzzle Tuchel di Chelsea dan Duet Ibrahimovic

TRIBUN-BALI.COM – Berikut ini update dan perkembangan transfer pemain Liga Italia di artikel ini.

Sosoknya religius, di tangan kananya tertulis sebuah kalimat yang menunjukkan keimanannya.

Tertulis sebuah ayat dari Alkitab, Psalm ayat 23, ia juga rajin mengunjugi Gereja di Keningston London, Inggris.

Olivier Giroud, juga dikenal di Arsenal dan Chelsea sebagai pria yang lebih pendiam, dan menghabiskan Minggu paginya secara taat di Gereja.

Giroud adalah orang yang tenang, ia tidak terlalu banyak protes ketika duduk manis di bangku cadangan, tetapi selalu siap ketika dibutuhkan.

Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Club Atletico de Madrid dan Chelsea di stadion Arena Nationala di Bucharest pada 23 Februari 2021.
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Club Atletico de Madrid dan Chelsea di stadion Arena Nationala di Bucharest pada 23 Februari 2021. (Daniel MIHAILESCU / AFP)

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Calhanoglu Usai Pindah dari AC Milan ke Inter Milan, Singgung Pioli & Inzaghi

Baca juga: UPDATE: Skuad Mewah PSG, Ada Eks AC Milan Donnarumma, Barcelona Tukar Griezmann Demi Kontrak Messi

Arsenal tidak salah memboyongnya dari Montpellier, 105 penampilan dicatatnya bersama The Gunners.

Namun, namanya tetap membuat supporter Arsenal tersenyum sinis, pasalnya, klub asal London Utara ini mengincar Aubameyang yang bermain di St. Etienne.

Talent scout Arsenal, Giller Grimandi, meyakinkan Arsenal untuk merekrut Giroud, ia saat itu diproyeksikan menggantikan van Persie yang hengkang ke Manchester United.

Pun kedatangannya ke Arsenal bukanlah sebagai pilihan utama, ia hanya back up dari Lukas Podolski yang ternyata tidak sesuai ekspektasi.

Tapi Giroud tidak peduli, ia tetap menampilkan permainan yang apik ketika diturunkan, dan menjawab kritikan suporter Arsenal.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply