Curi Motor Rental di Canggu Badung, Bayung Oktaviani Diamankan di Terminal Ubung Denpasar

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG – Bayung Oktaviani asal Jalam Mayjen Sukertio, Kelurahan Jogotrunan, Lumajang Jawa Timur tidak bisa berkutik saat digiring ke Polsek Kuta Utara.

Ia diamankan lantaran mencuri sepeda motor rental jenis Yamaha N-Max di Bima Sakti House, Jalan Batu Mejan, Desa Canggu, Kita Utara Badung pada Selasa 13 Juli 2021 lalu.

Menurut informasi yang didapat, motor yang dicuri itu akan dijual pada seseorang.

Dirinya pun diamankan di seputaran Terminal Ubung , Denpasar di hari yang sama.

Baca juga: Sasar Semua KK, BLT di Badung Akan Berlanjut Saat PPKM Darurat

Mendapat adanya kehilangan motor rental, Perhimpunan Rental Motor (PRM) Bali langsung bekerja sama dan mengintai keberadaan motor tersebut di wilayah denpasar dan Badung.

Dengan hitungan jam motor itu pun berhasil ditemukan di Terminal Ubung Denpasar.

“Awal kita ketahui, motor dibawa ke Terminal Ubung. Karena sudah didapat motor itu, kita tidak langsung mengambil tapi menunggu pencurinya,” ujar Wakilnya PRM Bali I Gede Mahatma Jaya saat dimintai keterangan Kamis 15 Juli 2021.

Dijelaskan, motor jenis N-Max dengan Nomor Polisi DK 6645 KAK itu awalnya disewa oleh Warga Negara Asing (WNA) yang diam di wilayah Canggu.

Namun tiba-tiba pada Selasa lalu sekitar pukul 15.40 wita, WNA itu melaporkan bahwa motor yang disewa tersebut dicuri saat ia sedang ke kamar mandi.

Baca juga: Beri Bantuan Sembako ke Warga, Kapolres Badung Harap Masyarakat Tingkatkan Rasa Gotong Royong

“Kita pastikan dulu motor itu dicuri, setelah itu kita share di grup PRM untuk melakukan pencarian,” ujar Maha.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply