Sosok Lionel Messi Belum Lepas dari Nasib Sial Jika Dibandingkan dengan Legenda Argentina Ini

TRIBUN-BALI.COM – Keberhasilan Lionel Messi mempersembahkan tropi Copa America 2021 bagi Argentina rupanya memantik komentar sosok legenda Tim Tango, Mario Kempes.

Kempes mengungkapkan bahwa Lionel Messi belum berakhir soal nasib apes saat membawa Argentina sukses memboyong Copa America 2021.

Soal nasib apes yang belum lepas dari sosok Lionel Messi ketika dibandingkan dengan sosok Diego Maradona.

Pemain Argentina Lionel Messi dilempar ke udara oleh rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Brasil di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. Argentina menang 1-0.
Pemain Argentina Lionel Messi dilempar ke udara oleh rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Brasil di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. Argentina menang 1-0. (AFP/CARL DE SOUZA)

Baca juga: 5 Rekor Baru Lionel Messi: Orang Argentina Pertama Tampil di 6 Copa dan Top Skor Copa America 2021

Baca juga: UPDATE: Presiden Barcelona Bicara Kontrak Baru Messi Lagi, Senang Argentina Juara Copa America 2021

Sebagaimana lazim diketahui, para pecinta sepak bola tak jarang membandingkan kemampuan dan pengaruh yang diberikan Messi dan Maradona di Argentina.

Bahkan tak sedikit yang beranggapan pemain berjuluk La Pulga itu adalah penerus dari El Diego di timnas berjuluk Albiceleste.

Perdebatan kembali menyeruak setelah sang Messiah mampu mengakhiri puasa gelar 28 tahun Albiceleste di Copa America.

Dengan pencapaian itu, lagi-lagi tak sedikit yang menganggap pemain yang lama berseragam Barcelona itu pantas berada di depan Maradona.

Baca juga: DAFTAR 5 Kandidat Peraih Ballon dOr 2021: Messi Terfavorit, Ronaldo Luput, Harry Kane dan Chiellini

Baca juga: Bawa Argentina Juara Copa America 2021 dan Menangi Penghargaan Individu, Lionel Messi: Ini Gila!

Di sisi lain, ada pula yang beranggapan pencapaian Messi tersebut belum bisa disamakan dengan apa yang diperbuat El Diego sewaktu bermain dahulu.

Mario Kempes mencoba memberikan pendapatnya terkait hal ini.

Legenda timnas Albiceleste itu menuturkan akan sangat sulit bagi Messi untuk melebihi apa yang sudah dicapai Diego Maradona.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply