Pria di Denpasar Bunuh Diri setelah Dituduh Cabuli Anak Sendiri 

DENPASAR – Seorang pria berinisial IMK, 45, ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya di Jalan Kaswari, Kelurahan Penatih, Denpasar Timur, pada Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 21.00 wita.

Pria yang bekerja sebagai buruh itu bunuh diri diduga karena adanya konflik antara dirinya dengan anak perempuannya. Diduga anak perempuannya itu mengalami pencabulan atau pelecehan seksual yang dilakukan IMK.

“Dugaan awal korban meninggal dunia karena bunuh diri yang diakibatkan oleh permasalahan keluarga serta diduga adanya pelecehan seksual terhadap anak kandungnya yang diduga dilakukan oleh korban. Kasus dugaan pelecehan itu saat ini sudah ditangani Polda Bali,” terang Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Rabu (14/7/2021). 

Baca juga: Menko Airlangga: Pemerintah RI Apresiasi Komitmen Investasi Singapura

Namun, berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian, termasuk pemilik kos yang ditempati korban, bahwa korban dan tiga anak perempuannya tinggal di kamar kos itu sejak dua tahun lalu.

“Korban tinggal di kamar kos bersama anak-anaknya tiga orang, cewek semua. Sedangkan istri korban sudah meninggal,” imbuh Sukadi.

Berdasarkan keterangan pemilik kos itu juga, korban sering bertengkar dengan anak-anaknya yang sudah berusia remaja itu. 

Puncaknya seminggu lalu, ketiga anaknya itu pergi dari kos tersebut. Hingga akhirnya pada Selasa (13/7/2021), korban ditemukan oleh tetangga kamar kosnya dalam kondisi tewas gantung diri di kusen pintu kamar mandinya.  

Warga curiga ketika sekitar pukul 21.00 Wita HP milik korban di kamar terus berbunyi. Sehingga saksi tetangga korban merasa aneh lalu memberi tahu pemilik kos.

“Kemudian pemilik kos tiba di lokasi dan langsung mengecek ke dalam kamar dan melihat korban sudah dalam posisi gantung diri di dalam kamar mandi,” imbuh Sukadi.

Kini jasad korban telah dievakuasi ke RSUP Sanglaenpasar untuk diproses lebih lanjut.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply