Usai Tabrak Anjing, Pengendara Motor Dilindas Truk di Gianyar

GIANYAR – Nahas dialami pengendara motor Yamaha N-max bernama I Ketut Angga Duta, 22. Dia terpelanting usai menabrak anjing di Jalan Batubulan, tepatnya memasuki Banjar Denjalan, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Senin (12/7) sekitar pukul 15.45.

Menurut informasi yang dihimpun, awalnya pengendara Yamaha N-Max DK 5093 FBD yang dikendarai I Ketut Angga Duta, 22, alamat Banjar Dangin Bingin, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, itu meluncur dari arah Selatan menuju Utara.

Saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya di sebelah selatan SS Batubulan, Yamaha N-Max menabrak seekor anjing yang tiba-tiba menyeberang jalan.

Baca juga: Sembunyikan Narkoba di Tas Wanita, Pemuda Jembrana Ditangkap di Badung

Angga yang kaget langsung membanting stang ke kanan. Yamaha N-Max tersebut pun jatuh ke sebelah timur.

Apesnya, pada waktu yang bersamaan datang truk box Hino DK 8513 KB dari arah berlawanan atau dari arah Utara menuju Selatan. Sehingga sepeda motor N-Max itu disambar truk hingga truk berhenti di pinggir jalan.

Kanit Laka Polsek Sukawati, Iptu I Made Weta membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. Dimana akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor Yamaha N-Max langsung dilarikan ke RS Ganesha Celuk karena mengalami sejumlah luka.

“Berdasarkan keterangan petugas medis korban mengalami lecet pada pelipis kanan kuku, pipi kanan luka tergores, siku tangan kanan luka lecet, punggung tangan kanan lecet, kepala belakang lecet, kedua kaki tidak bisa digerakkan dan patah pinggul,” ujarnya Selasa (13/7).

Kepolisian juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, diketahui jika kecelakaan lalu lintas itu terjadi akibat pengendara Yamaha N-Max yang diduga kurang berkonsentrasi saat berkendara. Sehingga menabrak anjing yang menyeberang jalan secara tiba-tiba.

“Anjing yang menyeberang kita dapati sudah mati di TKP, sedangkan Yamaha N-Max ringsek setelah ditabrak truk box,” pungkasnya.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply