Seorang Kakek di Jembrana Diduga Cabuli Anak Usia 9 Tahun

NEGARA – Seorang anak di bawah umur diduga dicabuli seorang kakek yang masih kerabat dekatnya. Mirisnya, terjadinya dugaan pencabulan di rumah pelaku tersebut diketahui langsung oleh ayah korban.

Korban yang tertangkap basah sempat berupaya melarikan diri. Namun, kakek itu berhasil ditangkap warga.

Dugaan pencabulan tersebut diketahui saat ayah korban yang pulang ke rumah tidak mendapati anaknya yang masih berusia 9 tahun di rumah. Ayah korban kemudian hendak mencari ke rumah adiknya.

Baca juga: Kronologi 21 Napi Wanita Lapas Denpasar Mabuk Disinfektan hingga Tewas

Namun di perjalanan melihat ada sandal anaknya di depan rumah pelaku. Karena curiga, melihat ke dalam rumah yang tidak dikunci, tetapi lampu dalam rumah mati.

Alangkah kagetnya saat melihat dari balik bilik dalam rumah itu melihat anaknya bersama pelaku. Sehingga, ayah korban mengamankan pelaku dan melaporkan pada aparat keamanan desa, Bhabinkamtibmas serta Babinsa. Saat itu, warga sudah berdatangan hendak menghakimi pelaku.

Saat hendak dibawa ke Polres Jembrana, pelaku sempat melarikan diri dengan alasan mengambil obat di rumahnya. Tetapi pelariannya tidak berselang lama, warga emosi mengetahui pelaku kabur mengejar pelaku hingga akhirnya pelaku ditemukan oleh warga di dekat pantai dan diserahkan ke Polres Jembrana.

Kasatreskrim Polres Jembrana Iptu M. Reza Pranata saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menerima laporan dari warga dan sudah mengamankan pelaku yang diduga melakukan pencabulan.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian.

“Masih dalam proses penyelidikan,” jelasnya.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply