Diduga Sopir Kurang Konsentrasi, Hantam Trotoar, Mobil Terbalik

SINGARAJA– Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Srikandi, Desa Baktiseraga, Buleleng, Jumat siang (11/6) sekitar pukul 14.30 WITA.

Sebuah mobil pribadi, terguling setelah menghantam trotoar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat menabrak trotoar dan terguling, pengemudi mobil harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka-luka dan syok.

Baca juga: Napi Perempuan Peracik Disinfektan Oplosan yang Tewas Asal Jakarta

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, kecelakaan tunggal terjadi tepat di depan SMKN 2 Singaraja. Mobil pribadi dengan nomor polisi DK 850 IP mendadak terguling saat melintas di ruas jalan tersebut.

Berawalnya dari pengemudi mobil yang diketahui bernama Made Serina, 55, warga Perum BTN Griya Sambangan melaju dari arah Jalan Laksamana menuju arah Desa Sambangan.

Saat melintas, tiba-tiba saja mobil menghantam trotoar yang ada di sebelah kiri jalan.

Akibatnya, mobil langsung terguling, dengan posisi roda di atas.

 Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, kecelakaan itu diduga terjadi karena kelalaian pengemudi mobil. Sumarjaya menyebut sebelum kejadian, lalu lintas disebut dalam kondisi normal.

“Itu kecelakaan tunggal. Jadi pengemudinya kurang konsentrasi sehingga menabrak trotoar sampai mobilnya terbalik,” kata Sumarjaya.

Selanjutnya, akibat insiden ini, arus lalu lintas di Jalan Srikandi sempat tersendat dan macet. Sedangkan pengemudi mobil, kini masih menjalani perawatan di RSUD Buleleng.

Pengemudi diketahui mengalami luka robek dan benjol pada kepala, nyeri pada dada kanan, serta luka lecet pada hidung. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply