Ungkap Dugaan Pinjaman Online, Polisi Segera Panggil Keluarga Korban

PASCA heboh temuan jasad korban Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia, 29, di dasar tebing Sunset Point, Pantai Batu Karang, Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Polisi terus melakukan penyelidikan.

Terbaru, pihak kepolisian dari Polsek Kuta Selatan segera memanggil keluarga korban untuk dimintai keterangan.

ANDRE SULLA, Kuta Selatan

Baca juga: Menko Airlangga: 3 Rekomendasi Penting Capai Ketahanan Air Nasional

MESKI diduga kuat bunuh diri, tewasnya Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia secara tragis masih misterius.

Terlebih soal motif bunuh diri yang dilakukan ibu anak dua dengan paras cantik yang tinggal di Jalan Ketut Bal No.12, Dalung, Kuta Selatan, Badung ini. Meski sebelumnya sempat tersiar kabar jika Mia_sapaan akrab mendiang Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu semasa hidup. Namun hingga, Kamis (10/6) polisi juga belum berani berspekulasi.

Seperti ditegaskan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai.

Menurutnya, belum adanya kepastian soal motif bunuh diri yang dilakukan perempuan muda berparas cantik, ini karena pihaknya masih menunggu proses otopsi yang dilakukan tim kedokteran Forensik RSUP Sanglah Denpasar.

“Saat ini, kami masih menunggu proses otopsi dari RS,”tegas Kompol Yusak.

Menurutnya, penantian hasil otopsi itu untuk memastikan penyebab kematian Mia yang tidak wajar.

Selain itu, untuk memastikan motif hingga korban bunuh diri, selain telah meminta keterangan sejumlah saksi di TKP, dalam waktu dekat, imbuh Kompol Yusak, pihaknya menyatakan akan segera memanggil keluarga korban untuk diminta keterangan.

Pemanggilan pihak keluarga, itu imbuhnya selain untuk memastikan motif dan adanya dugaan kabar jika korban tewas bunuh diri karena terlilit pinjaman online (pinjol), pemanggilan pihak keluarga juga dilakukan untuk memastikan adanya dugaan motif lain.

“Jadi sekali lagi kami belum bisa berasumsi. Terkait motif sebenarnya, kami akan telusuri dulu dengan memintaketerangan pihak keluarga. Ya kuat dugaan sementara bunuh diri,” tutup  Kompol Yusak Agustinus Sooai. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply