TEGAS! Persijap Minati Hariono, Coach Teco: Not for Sale!

DENPASAR – Kabar Presiden Persijap Jepara M. Iqbal Hidayat meminati jasa gelandang pengangkut air milik Bali United, Hariono, membuat suporter terkaget-kaget.

Betapa tidak, dengan penampilan apiknya di skuad Serdadu Tridatu, gelandang asal Sidoarjo, Jawa Timur, layak dipertahankan untuk beberapa tahun ke depan.

Selalu tampil ngotot dan menunjukkan kerja gemilangnya di lini tengah mendapat apresiasi suporter Bali United. Nyaris tak pernah ada nada sumbang terkait penampilan eks Persib Bandung ini.

Baca juga: Ada yang Nekat Tolak Proyek Tol, Siap-siap Tim Khusus Turun Tangan

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra sendiri dengan tegas mengatakan Hariono not for sale. Jasanya, menurut Coach Teco masih sangat dibutuhkan Serdadu Tridatu.

“Saya pikir dia masih punya kontrak disini (Bali United). Waktu (Hariono) senang hati disini, pasti dia tidak mau keluar. Saya pikir dia sudah beberapa tahun

di Persib Bandung lalu keluar dan dia diterima baik di Bali United,” kata Coach Teco menolak melego sang pemain ke klub lain.

Menurut Coach Teco, kualitas Hariono sangat bagus diposisinya dan sudah tidak perlu diragukan lagi. Hariano adalah salah satu gelandang pengangkut air terbaik di Liga Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya pikir dia tidak mau keluar. Tapi, lebih bagus tanya ke pemain saja. Yang jelas dalam tim, dia masih dibutuhkan,” tutur Coach Teco. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply