Tak Temukan Tanda Kekerasan, Polisi Pastikan Mia Meninggal Bunuh Diri

KUTA SELATAN-Teka-teki soal kematian Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia,29, yang jasadnya ditemukan di dasar tebing sedalam 115 meter di Sunset Point, Pantai Batu Karang, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Rabu (9/10) terjawab.

Hasil penyelidikan dan olah TKP sementara, Mia_ sapaan akrab mendiang Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu semasa hidup diduga kuat tewas bunuh diri.

Kepastian bunuh diri itu sebagaimana disampaikan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai, Kamis (10/6).

Baca juga: Kejaksaan Beri Signal Rencana Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi Rawan Konflik

Menurut Kompol Yusak, dari sejumlah keterangan saksi, temuan barang bukti serta hasil olah TKP dan visum luar, diduga kuat korban Mia tewas karena bunuh diri.

Bahkan, dari hasil pemeriksaan saksi, selain tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan, sejumlah barang yang diduga milik korban ditemukan warga dalam kondisi utuh.

Adapun barang-barang milik ibu dua anak dengan paras cantik itu, diantaranya sepeda motor Honda Vario Techno warna hitan DK DK 4107 Ol lengkap dengan kunci, identitas diri (SIM A, SIM C, KTP), sandal, dan juga pakaian dres terusan.

“Semua barang yang diduga milik korban yang ditemukan warga di TKP (dekat lahan kosong Sunset point, kawasan Pantai Padang Batu, Pecatu) semuanya masih dalam kondisi utuh dan tidak ada yang hilang,”ungkapnya.

Selain itu, dari pemeriksaan luar terhadap jasad ibu dua anak yang tinggal di Jalan Ketut Bal Nomor 12 Dalung, Kuta Utara, Badung, tidak ditemukan adanya tanda kekerasa. “Kalaupun sempat ada luka robek pada paha dan patah pada kaki, itu karena diduga jatuh saat jatuh terjun dari atas tebing,” terangnya.

Kini dengan tidak mau berpekulasi, Kompol Yusak menyatakan jika polisi masih melakukan penyelidikan dengan menungu hasil otopsi dari pihak Kedokteran Forensik di RSUP Sanglah Denpasar.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply