Ngeri! Begal Todongkan Pisau ke Siswi SMK di Denpasar, Uang Dirampas

DENPASAR – Aksi begal kembali terjadi di Denpasar. Kali ini seorang siswi SMK berinisial NP, 17, menjadi korban aksi begal di jalan Nangka Selatan, Denpasar, Senin (7/6/2021) lalu.

Kejadian terjadi saat korban melintas di jalan itu sekitar pukul 23.00 WITA. Tiba-tiba seorang pria mencegatnya dan mengancam menggunakan pisau. Pelaku lalu merampas uang yang dimiliki korban.

Kejadian bermula saat NPP berangkat dari rumahnya di dekat lokasi kejadian menuju ke Pasar Kereneng Denpasar. Usai mengambil uang, dia kembali ke rumahnya.

Baca juga: Aparatur di Badung Wajib Dengar Lagu Indonesia Raya Setiap Hari

Di tengah perjalanan, korban sempat mampir ke sebuah toko untuk membeli minyak goreng. Setelahnya, korban bergegas menuju rumahnya. 

Setibanya di Jalan Nangka Selatan Gang XI Nomor 19 A, tiba-tiba ada seorang pria datang menghadang korban.

“Orang itu pura-pura bertanya alamat sembari membuka tas pinggang. Lalu dia mengeluarkan pisau dapur dan menodong saya di bagian wajah,” terang korban dalam laporannya ke Polresta Denpasar, Rabu (9/6/2021).

Korban pun tak bisa berkutik. Apalagi di sana kondisi jalanan sedang sepi. Korban lalu menyerahkan semua uang tunai yang dimilikinya sebanyak Rp24 ribu. Setelahnya pelaku itu langsung pergi begitu saja.

Sementara korban yang saat itu trauma langsung memberitahukan hal itu kepada orang tuanya. Keesokan harinya, Rabu (9/6/2021), pihak korban langsung melapor ke Mapolresta Denpasar. 

Terkait kejadian itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menerangkan bahwa saat ini pihaknya sedang menyelidiki kejadian itu. “Ya, kejadiannya masih diselidiki. Pelakunya masih dicari,” tandas Sukadi.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply