Ini Formasi Starting XI Ngeri Bali United Ala Coach Teco di Ajang AFC

DENPASAR – Dalam beberapa kali sesi latihan, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra selalu memainkan Rizky Pellu dengan Stefano Lilipaly dan Brwa Nouri diposisi gelandang.

Dalam sesi latihan inilah untuk pertama kalinya Pellu bermain bersama Nouri yang baru saja kembali dari masa pinjaman di klub penghuni Iraqi Premier League 2021, Zakho FC.

Terlihat dalam beberapa kali sesi latihan, Coach Teco mencoba untuk menentukan starting XI untuk AFC Cup 2021.

Baca juga: Ini Wujud Protecc, Mesin Pembunuh 99 % Virus Corona Karya Pemuda Bali

Bersama Nouri-Pellu-Lilipaly, dimainkan juga M. Rahmat, Ilija Spasojevic, dan Melvin Platje dilini serang.

Dibelakang, Willian Pacheco dan Leonard Tupamahu serta Dias Angga Putra serta Ricky Fajrin sebagai bek sayap.

Jika melihat apa yang dilakukan Coach Teco, rasanya tim yang dihuni Ilija Spasojevic yang dipersiapkan sebagai sebelas pertama.

Untuk lainnya, ada Lerby Eliandri, Hariono, Fahmi Al-Ayyubi, Diego Assis, dan Fadil Sausu. Lini belakang dipimpin Gunawan Dwi Cahyo dan Haudi Abdillah.

Ditemui di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Rizky Pellu yang akhirnya bisa bekerjasama dengan Brwa Nouri mengaku tidak ada masalah terkait kolaborasinya tersebut.

Dia menilai keputusan semua ada di tangan Teco sebagai pelatih kepala. “Kalau diberikan kesempatan, saya siap. Kolabarasi? Tidak ada masalah karena saya sudah kenal lama dengan beberapa pemain.

Saya juga sudah beberapa bulan disini (Bali United). Sama Nouri, saya tidak ada masalah sama sekali walaupun dia baru kembali bergabung,” terangnya.

“Pokoknya sesuai dengan instruksi yang diberikan pelatih saja,” pungkas mantan pemain PSM Makassar tersebut. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply