Tim Yustisi Denpasar Buru Pelanggar Prokes di Pemogan, Ini Hasilnya

DENPASAR – Tim Yustisi Kota Denpasar terus memburu para pelanggar protocol kesehatan dalam pandemic Covid-19. Seperti Selasa (8/6), di Tim Yustisi Kota Denpasar memburu warga di Jalan Raya Pemogan, Desa Pemogan, Denpasar Selatan.

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Anom Sayoga mengatakan dalam pelaksanaan penerapan disiplin protokol kesehatan kami menyasar kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Pemogan. Katanya, ini terutama yang belum menaati prokes saat mengendara maupun keluar rumah.

Selama kegiatan ini pihaknya menjaring sebanyak 10 orang pelanggar prokes. Untuk pelanggar yang tidak menggunakan masker sebanyak 2 orang dikenakan sanksi berupa denda administratif dan 8 orang   pelanggar yang menggunakan masker dengan tidak benar diberikan edukasi dan pembinaan serta sanksi push up sehingga mereka tidak mengulangi kesalahannya kembali.

Baca juga: Anggaran Tak Cukup, Sentil Eks Bupati Eka, DPRD Tabanan Bilang Begini

“Dengan melaksanakan pemantauan prokes ini kami tidak semata-mata mencari kesalahan masyarakat, namun sebaliknya kami tidak surut-surut untuk menghimbau dan mengedukasi masyarakat yang belum menaati prokes sehingga kami semua terbebas dari penularan virus covid-19 dan pandemic ini cepat berlalu,” terang Dewa Sayoga.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply