Sempat Dilaporkan Hilang, Perempuan Ini Ditemukan Tewas di Tebing Pantai Sunset Point Badung

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Seorang perempuan yang sempat dilaporkan hilang, akhirnya berhasil ditemukan tim Balawista Badung di Tebing Pantai Sunset Point, Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Sosok perempuan yang diketahui bernama MG Putu ESR ditemukan sudah tidak bernyawa pada Rabu 9 Juni 2021 pagi.

Menurut informasi sumber dilapangan, MG Putu ESR sebelumnya sempat dilaporkan hilang dari rumahnya di Jalan Ketut Bal, Nomor 12, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung sejak 6 Juni 2021 malam atau sekitar pukul 22.00 wita.

Hilangnya MG Putu ESR bahkan dilaporkan ke Polsek Kuta Utara oleh sang ibu Ni Ketut W (69) pada 8 Juni 2021.

“Iya, dia dilaporkan hilang sejak 6 Juni 2021 dan sudah dilaporkan oleh ibunya di Polsek Kuta Utara,” ujar sumber kepolisian, Rabu 9 Juni 2021 sore.

Cekcok dengan Istri, Pria 26 Tahun Nekat Bunuh Diri, Tinggalkan Catatan Terakhir

WNA yang Bunuh Diri di Vila Wilayah Mengwi Badung Diduga Karena Depresi

Setelah sehari sebelumnya dilaporkan pihak keluarga, beredar kabar bahwa ada informasi penemuan jenazah MG Putu ESR yang diduga melakukan aksi bunuh diri dari atas tebing Pantai Sunset Point, Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan.

Dimana penemuan mayat perempuan tersebut ditemukan oleh seorang petugas dari Balawista Badung, Bali yang diketahui tengah melakukan pengawasan di sekitar lokasi.

Hasil penelusuran lainnya, petugas temukan barang-barang yang diduga milik korban masing-masing ada KTP dengan identitas diri dari MG Putu ESR kelahiran Denpasar 14 Juli 1991.

Ada juga jaket hitam, handphone, dompet berisi uang tunai dan sepeda motor Honda Vario milik MG Putu ESR.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply