Punya Peran Vital di Piala AFC 2021, Teco Terus Uji Chemistry Gelandang Bertahan Bali United

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Dalam beberapa kali game taktikal, kolektif game internal dan uji coba di Bali, lini gelandang Bali United mulai padu. 

Pelatih Stefano Cugurra Teco terus mencoba chemistry gelandang bertahan yang sedang dihuni Brwa Nouri, Rizky Pellu dan Stefano Lilipaly

Tiga pemain ini memiliki peran vital jelang pertarungan Bali United di Grup G Piala AFC 2021. 

Teco kemungkinan akan kembali mencoba kolaborasi mereka jelang hadapi Piala Walikota Solo di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, 21-26 Juni 2021. 

JADWAL Timnas Indonesia Vs UEA, Laga Terakhir Skuad Shin Tae-yong, Kickoff Pukul 23.45 WIB Live SCTV

Rizky Pellu mengaku siap menjalankan instruksi pelatih dan kolaborasi dengan siapa saja. 

“Semua saya serahkan ke pelatih saja. Saya berusaha menampilkan yang terbaik. Adaptasi dengan pemain tidak ada masalah. Dengan Nouri juga sudah ada adaptasi walau baru bergabung,” kata Rizky Rabu 9 Juni 2021. 

Rizky Pellu mengaku siap menjaga kebugaran jelang turnamen tersebut. 

Dia mengaku keikutsertaan Bali United pada turnamen ini sangat bagus karena tim bisa memiliki banyak menit bermain untuk persiapan laga AFC Cup 2021. 

Risiko Pemain Bali United Cedera di Piala Walikota Solo, Teco: Tetapkan Mainkan Semua Pemain Penting

Meski turnamen ini mepet dengan AFC Cup 2021 menurut Rizky justru menjadi bagus bagi tim karena sudah hampir setahun tak memiliki pertandingan akibat pandemi Covid-19. 

“Mepetnya turnamen Piala Wali Kota dan AFC Cup 2021 menurut saya sangat bagus. Kita pemain butuh banyak uji coba, karena kita juga lama tidak main. Jadi bagus sebelum AFC harus banyak main,”kata Rizky. 

Ia enggan berkomentar terkait belum pastinya venue AFC Cup 2021 yag akan dimulai pada 29 Juni 2021 mendatang. 

“Belum dpat informasi nanti AFC main dimana. Saya fokus persiapan untuk laga Piala Wali Kota Solo saja dulu,” ujar dia. (*) 

Ikuti berita terkini Bali United

 
 

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply