Pastikan Pelayanan Kesehatan, Bupati Gede Dana Sidak RSUD Karangasem

Sidak- Bupati Karangasem I Gede Dana diam-diam melakukan sidak ke RSUD Karangasem, pada Rabu (9/6). (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bupati Karangasem I Gede Dana diam-diam melakukan sidak ke RSUD Karangasem, pada Rabu (9/6). Sidak dilakukan itu, guna memastikan pelayanan kesehatan yang diterima benar-benar maksimal dari rumah sakit.

Berdasarkan pantauan, sidak sendiri dilakukan secara mendadak tanpa diagendakan. Tidak ada pejabat yang mendampingi orang nomor satu itu di Karangasem ini.

Saat sidak, bupati nampak didampingi Direktur RSUD I Wayan Suardana. Selain melihat satu persatu ruang perawatan pasien untuk memastikan pelayanan diberikan secara maksimal, bupati juga ngobrol dengan para pedagang yang sebelumnya berjualan di depan rumah sakit yang kini diberikan tempat berjualan di area rumah sakit.

Bupati Karangasem, I Gede Dana mengatakan, kalau pihaknya ingin mengetahui secara langsung pelayanan yang diberikan rumah sakit kepada para pasien. “Kami ingin tahu dan memastikan masyarakat mendapat pelayanan kesehatan dengan baik,” ucapnya.

Selain ingin memastikan pelayanan, kata Gede Dana, pihaknya juga ingin mengecek keberadaan pedagang yang sebelumnya dipindahkan ke dalam area rumah sakit. Itu dilakukan, mengingat para pedagang berjualan di jalan protokol sehingga dapat mengganggu keindahan kota Amlapura. “Di depan rumah sakit memang tidak boleh berjualan, makanya kita siapkan tempat di dalam. Terlebih, kita juga ingin menata wajah kota agar lebih indah kedepannya,” Katanya. (Eka Parananda/balipost)

Sumber https://www.balipost.com/news/2021/06/09/196817/Pastikan-Pelayanan-Kesehatan,Bupati-Gede…html

Leave a Reply