Jasad Mia Ditemukan Telanjang dan Hanya Mengenakan Celana Dalam

BADUNG – Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia, 29, meninggal secara tragis di dasar tebing Sunset Point, Uluwatu, Pecatu, Badung di kedalaman sekitar 115 meter. Saat ditemukan, kondisinya telanjang hanya mengenakan celana dalam (CD) warma merah.

“Jasadnya ditemukan di atas karang dengan posisi telentang. Kedua tangannya terbuka. Kedua kakinya mengangkang. Kaki bagian kiri diduga patah dari pangkal paha,” beber sumber di kepolisian.

Dia mengatakan, ketika ditemukan Mia hanya menggunakan celana dalam warna merah. “Ya. Paha dan pinggul terdapat luka terbuka diduga tertusuk kayu saat terjatuh dari jurang kedalaman 115 meter ini,” paparnya.

Baca juga: LPD Bedulu Umumkan Tutup Kas, Nasabah Susah Tarik Uang, Ada Apa?

Mia ditemuka di bawah tebing, tepatnya di Pantai Batu Karang, Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Rabu (9/6) sekitar pukul 10.35.

Awalnya, ibu kandungnya bernama Ni Ketut Winduyati, 67, melapor ke pihak Reskrim Polsek Kuta Utara tanggal 8 Juni 2021 karena Mia tidak pulang selama dua hari. Ibu kandungnya melapor kehilangan.

Keluarga lalu dikejutkan dengan kabar duka, Rabu. Yang mana, ditemukan jasadnnya di dasar Tebing Pantai Sunset Point, Pecatu. Berawal ketika ada warga setempat temukan sepeda motor yang terparkir di sebuah lahan kosong sebelah Restoran Sunset Point.

Warga lalu mengecek kendaraan tersebut dan mememukan dompet warna merah dalam jok motor Honda Vario Techno warna hitam dengan Nopol DK 4107 Ol. Dalam dompet itu berisi identitas serta sebuah HP Vivo warna hitam.

Terdapat KTP, SIM dengan identitas diri bernama Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu, beralamat di Jalan Ketut Bal Nomor. 12 Dalung Kuta Utara, pekerjaan wiraswasta, kelahiran Denpasar 14 Juli 1991.

Warga lalu memberitahu lifeguard setempat guna menelusuri seputaran tebing. “Tak jauh dari sepeda motor, warga bersama lifeguard menemukan sebuah baju kaus warna abu-abu dan sepasang sandal.

Dengan adanya penemuan beberapa barang tersebut, mereka berbondong-bondong menelusuri areal tebing serta menuruni tebing dan akhirnya ditemukan mayat perempuan di atas Karang Pantai Batu. Temuan ini langsung dilaporkan ke Klian Dinas dan Kepolisian. Jasanya lalu dievakuasi oleh perahu karet oleh petugas lifeguard.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai menyatakan belum bisa memastikan terkait motif tewasnya Mia. Dia dan anggota-anggotanya masih melakukan oleh TKP. “Kami masih di TKP,” singkat Kapolsek.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply