Gesits Tawarkan Alternatif Motor Irit

DENPASAR, Radar Bali – Hadir di Bali sejak 17 Agustus tahun lalu, Gesits makin mengokohkan diri sebagai motor irit dan berbiaya murah. “Tidak ada biaya perawatan rutin yang mahal seperti motor bahan bakar minyak,” kata Reza Hidayat, Manager Area Bali PT Gesits Bali Pratama. 

Sebagai distributor atau main dealer di Bali, PT Gesits Bali Pratama telah membuka empat dealernya di beberapa wilayah di Bali. Di antaranya di Jimbaran, Canggu dan Gianyar. Gesits juga akan segera hadir di Tabanan dan Klungkung. 

Menurut Reza Hidayat, animo masyarakat Bali akan motor listrik ini sangat menggembirakan. Ini terbukti dari pencapaian angka penjualan yang sangat signifikan dalam beberapa bulan terakhir ini. Diakuinya, sebagian masyarakat masih merasa ingin tahu dengan motor listrik ini. Karena itu Gesits Bali Pratama terus melakukan edukasi untuk memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat. 

Baca juga: Sebelum Tewas, Mia Sering Posting Foto Dirinya di Pantai dan Tebing

Secara perbandingan, konsumsi energi pada Gesits lebih irit dibandingkan motor bahan bakar minyak. Dengan demikian harga konsumsi energi juga lebih murah. Sehingga total pengeluaran pemakai Gesits juga bisa ditekan. “Pajak kendaraannya pun murah, hanya 18 ribuan per tahun,” ujar Reza Hidayat.   

Gesits tampil dengan tiga pilihan warna. Ada merah, putih dan hitam doff. Gesits juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan sehingga memudahkan masyarakat untuk memilikinya. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply