Antrean Panjang di Tengah Pandemi, Satpol PP Denpasar Datangi Gerai McDonald’s

Suasana di salah satu gerai McDonald’s di Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Antrean panjang terlihat di sejumlah gerai McDonald’s di Denpasar, Rabu (9/6).  Salah satunya di gerai yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Denpasar.

Dari pantauan, gerai ini terlihat ramai antrean sekitar pukul 12.00 WITA. Sejumlah sepeda motor dan mobil nampak antre di bagian drive thru gerai itu.

Antrean ini terjadi karena McDonald’s Indonesia merilis BTS Meal pada 9 Juni 2021 pada pukul 11.00 WIB. Tak hanya di Jakarta, tapi BTS Meal akan rilis serentak di seluruh gerai McDonald’s yang ada di Indonesia.

Dikonfirmasi soal adanya kerumunan di tengah pandemi COVID-19, Kasatpol PP Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan sudah mengantisipasinya. Ia pun bersama tim sudah mengunjungi gerai makanan cepat saji itu. Sehingga kerumunan ini tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Ia mengaku antisipasi dan pemantauan dilakukan saat antrean hingga jumlah warga yang ingin membeli produk itu berkurang. “Sudah kami atensi untuk antisipasi agar tidak ada kerumunan dan tidak mengabaikan prokes,” katanya saat dihubungi lewat WhatsApp. (Asmara Putera/balipost)

Sumber https://www.balipost.com/news/2021/06/09/196868/Antrean-Panjang-di-Tengah-Pandemi,…html

Leave a Reply