VIRAL! Pria Bermotor di Denpasar Tertangkap CCTV Curi Tabung Gas Melon

DENPASAR-Sesosok pria pengendara sepeda motor di Denpasar, Selasa siang (8/6) terpergok mencuri sebuah tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram.

Aksi pencurian tabung gas melon yang sempat heboh dan viral di media sosial, itu terjadi di salah satu toko sembako di Jalan Dewata, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, dari tangkapan rekaman CCTV, tampak seorang pria pengendara sepeda motor Honda Vario warna merah hitam datang ke toko Sembako.

Baca juga: Bruakk! Truk Molen Lindas Motor Dagang Kerupuk Keliling Hingga Ringsek

Sempat memarkir sepeda motor di depan halaman toko. Kemudian setelah memarkir motor, pria misterius dengan ciri mengenakan baju kemeja lengan panjang motif kotak-kotak dan celana pendek warna krem dan bertas selempang, itu juga tampak sempat terlihat masuk ke dalam toko untuk membeli sesuatu.

Kemudian, beberapa saat setelah masuk toko, pria tersebut kemudian keluar dan kembali menuju sepeda motor yang sebelumnya di parkir persis depan toko.

“Ya seperti dalam rekaman ini, setelah keluar dia mengambil tabung gas ukuran 3 kg yang ditaruh di depan toko. Saat hendak pergi, pelaku yang sudah berada diatas motor itu langsung menyambar tabung gas dan pergi ke arah selatan,”jelas sumber.

Sementara itu, terkait aksi pencurian tabung gas, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro menyatakan belum menerima laporan.

Meski demikian, atas kasus ini, pihaknya mengaku akan segera mengecek kebenaran video aksi pencurian yang sempat hebohkan di media social.

 “Nanti saya cek dulu. Sejauh ini belum ada laporan ke kami,” ujar AKP Hadimastika singkat

Sumber Radar Bali

Leave a Reply