Teco Uji Skuad, Kamis Lusa Bali United Menuju Kota Gudeg Yogyakarta

DENPASAR – Berdasar kabar yang dihimpun dari sumber dekat Jawa Pos Radar Bali, Kamis lusa (10/6), Bali United bakal bertolak ke Yogyakarta.

Semua pemain akan diboyong ke Kota Gudeg. Apakah akan melakukan pemusatan latihan atau uji coba dengan beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 seperti PSIM Yogyakarta, PS Sleman, dan Persis Solo seperti yang diisukan sebelumnya? Masih belum tahu.

Yang jelas, Sabtu depan (12/6) ada kabar jika Serdadu Tridatu bakal menggelar uji coba disana. Kebetulan juga banyak tim yang berada di Kota Gudeg.

Baca juga: 682,74 Ha Lahan di Jembrana Terkena Dampak, Sepakat Serahkan Tanah

Misalnya saja Barito Putera, Persita Tangerang, hingga Borneo FC. Namun, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra yang disinggung mengenai hal ini,

belum bisa memberikan komentar pasti. Apakah benar akan melakukan pemusatan latihan atau uji coba di Yogyakarta atau tidak.

“Kami bisa uji coba di kota lain, bisa saja kami kesana (Yogyakarta). Tapi, bukan untuk TC,” ungkap Coach Teco singkat.

Tapi apakah berangkatnya Bali United ke Yogyakarta untuk persiapan AFC Cup, juga masih belum diketahui meski Walikota Gibran Rakabuming Raka siap jika Solo menggelar AFC Cup.

Masalahnya, untuk zona Asia Tenggara belum diketahui dimana lokasi pertandingan karena Singapura yang sebelumnya menjadi tuan rumah grup H, terpaksa mengundurkan diri akibat melonjaknya kasus Covid-19 di Negara kota itu.

Untuk Grup G yang dihuni Bali United bahkan sampai sekarang belum diketahui lokasi pertandingannya. Kondisi ini yang membuat pesiapan Bali United sedikit berantakan. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply