Euro 2020 – Timnas Belanda Resmi Coret Donny van de Beek, Ini Sebabnya

TRIBUN-BALI.COM – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek resmi dicoret dari skuad timnas Belanda pada ajang Euro 2020.

Hal itu terungkap dari situs resmi timnas Belanda, yang menjelaskan jika Donny van de Beek mengalami cedera sehingga mau tidak mau pemain muda itu dicoret.

“Donny van de Beek harus melewatkan kejuaraan Eropa berlalu begitu saja. Gelandang Manchester United itu sedang mengalami cedera,” bunyi pernyataan timnas Belanda.

Tidak dijelaskan secara detil cedera apa yang diderita Donny van de Beek.

Update Bursa Transfer Liga Italia : Juventus Incar Striker Manchester City, Pengganti Ronaldo?

Akan tetapi, timnas Belanda dapat memastikan pemain berusia 24 tahun tersebut tidak akan pulih ketika pasukan Frank de Boer memulai kiprahnya di Piala Eropa.

“Akibat cedera itu, pemain internasional yang telah tampil sebanyak 19 kali itu, yang terakhir memainkan menit di Oranje pada bulan Maret selama Gibraltar – Belanda (0-7), tidak akan tersedua pada waktunya untuk kejuaraan Eropa,” sambungan pernyataan timnas Belanda.

Meski Van de Beek dicoret dari skuad, namun pelatih timnas Belanda, Frank de Boer, tidak akan memanggil pemain lain untuk mengisi tempat yang ditinggal oleh gelandang Manchester United itu.

Risiko Pemain Bali United Cedera di Piala Walikota Solo, Teco: Tetapkan Mainkan Semua Pemain Penting

“Pelatih tim nasional Frank de Boer tidak meminta pengganti Van de Beek,” bunyi pernyataan timnas Belanda lagi. (*)

Ikuti berita terkini Euro 2020

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Berita EURO 2020 – Donny van de Beek Dicoret dari Timnas Belanda

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply