DYT Official Goes To Bali

DENPASAR, Radar Bali – DYT Official, salah satu lembaga yang bergerak pada pengembangan talenta anak, sedang melakukan kunjungan ke Bali. Lembaga yang berpusat di Surabaya ini, sedang mengadakan sebuah charity dalam bentuk implementasi kegiatan di salah satu sekolah.

DYT Official sendiri dibentuk dengan tujuan menjadi wadah dalam pengembangan bakat minat anak yang semakin tinggi. “Kami melihat, belakangan ini talenta anak semakin berkembang. Maka dari itu kami hadir, untuk menjadi solusi dalam pengembangan talenta tersebut,” kata Ms. Rachel, founder dari DYT Official.

Dalam kunjungan ke Bali ini, DYT Official berkunjung ke Little Tree Bali. Mereka mengadakan event Funtivity: DYT Goes To Bali. Dalam event tersebut, DYT Official mengajak murid-murid Little Tree Bali beraktifitas dalam kelas Multi-Sports, Music, dan juga Art & Craft. Selama sekitar 60 menit, para murid yang mayoritas ekspatriat, diajak belajar tentang pengetahuan not balok, cara melempar dan menangkap bola, serta membuat scrapbook dengan bahan kertas lipat. 

Baca juga: Tak Tahu Diri! Nganggur, Dikasih Kerjaan di Hotel, Malah Curi HP Owner

“Murid-murid sangat happy,” kata Miss Risma, salah satu guru dari Little Tree Bali. “Mereka sangat excited dengan kegiatan ini,” lanjutnya. Tim DYT Official dan tim Little Tree Bali berharap dengan adanya event Funtivity: DYT Goes to Bali ini, dapat menunjang bakat dan minat para murid, terutama dalam bidang non-akademis.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply