Tim Kriket Putri Raih 1 Emas dan 1 Perak, Evaluasi Terus Berjalan

DENPASAR – Beberapa waktu lalu, Bali menjadi tuan rumah Bali Six’s Kartini Cup 2021di Lapangan Sepak Bola Universitas Udayana, Jimbaran.

Hasilnya, Tim Kriket PON Bali berhasil meraih satu emas dan satu perak. Namun masih ada beberapa catatan yang harus segera dibenahi oleh mereka.

Hal ini diungkapkan Ketum Pengprov PCI Bali AA Bagus Tri Candra Arka saat diwawancarai di KONI Bali kemarin (4/5) saat memberikan hasil evaluasi.

Baca juga: Tantang Kreatifitas Pelajar, Gelar Karya Tulis AHM Best Student 2021

“Catatan yang perlu dievaluasi dalam kejuaraan kemarin adalah dari segi teknik, fisik, strategi, dan semangat pemain. Untungnya dengan kejuaraan ini, kami bisa melakukan evaluasi dini untuk tim kami,” terangnya.

“Kami akan terus memantau tim kriket putra dan putri dalam tiga bulan kedepan sebelum masuk dalam tahapan sentralisasi Pelatda PON Bali pada Agustus mendatang,” tambah pria yang akrab disapa Gung Cok tersebut.

Terkait Kartini Cup 2021, kejuaraan ini menurut Gung Cok adalah agenda tahunan yang dikemas dengan prokes ketat.

Ada total 11 provinsi yang ambil bagian seperti tim-tim kuat DKI Jakarta, Papua, Jawa Barat, Kalimantan Timur, NTB, dan NTT.

Secara rinci medali emas yang diperoleh Tim Kriket Putri PON Bali diraih dari nomor twenty-twenty.

Sedangkan medali perak berhasil direbut Tim Kriket Putra PON Bali dari nomor six’s. DKI Jakarta berhasil merebut emas di nomor tersebut. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply