Jelang Lebaran 2021, Mal Ramayana Denpasar Beri Diskon hingga 80 Persen

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Jelang berakhirnya bulan Ramadhan 2021, Ramayana Mall Denpasar dibuka kembali dengan tema Bazar Lebaran.

Sebelumnya Ramayana Mall bali ditutup selama hampir selama lebih dari satu tahun, kini Mall tersebut dibuka kembali untuk publik jelang perayaan Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Ramayana Mall Denpasar mulai beroperasi lagi pada tanggal 24 April 2021.

“Kita kan baru buka tanggal 24 [April 2021] kemarin, memang sih ada pergerakan sejak tanggal 24 sampai akhir pekan kemarin memang ada kenaikan, namun belum signifikan seperti lebaran tahun-tahun sebelum pandemi, ya peningkatannya belum 100 persen lah” Ujar Dewa Gede Agung Saputra, Penanggung Jawab Ramayana Mall Denpasar pada Selasa 4 Mei 2021.

Baca juga: Promo Alfamart TERBARU 5 Mei, Beras, Mi Instan & Susu Diskon Besar, Hand Sanitizer Beli 2 Gratis 1

Ia menambahkan, peningkatan pengunjung jelang lebaran baru sekitar 50 persen.

Ia beranggapan, belum maksimalnya pengunjung yang mengunjungi Mall Ramayana Denpasar akibat lamanya department store ini mengalami penutupan.

Sebagai informasi tambahan, Mall Ramayana Denpasar menutup gerainya sejak 27 Maret 2020.

Dikunjungi pada selasa siang 4 Mei 2021, Lantai 1 Mall Denpasar Ramayana sudah dipenuhi oleh berbagai jenis pakaian yang di jual di department store tersebut.

Beberapa spanduk dan banner bertuliskan Bazar Lebaran sebagai bentuk promosi dibukanya kembali Mall ini terpampang di depan Gerai Ramayana.

Sementara itu, terlihat beberapa pengunjung yang sedang berjalan-jalan di dalam gerai.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply