Paparkan Visi Misi di YouTube, Pertarungan Caketum PSSI Bali Dimulai

DENPASAR – Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Bali baru akan dilakukan pada 23 Mei mendatang. Namun, tahapannya sudah dilakukan sejak pekan ini.

Masing-masing caketum, cawaketum, dan calon anggota Exco Asprov PSSI Bali sudah memaparkan visi – misi mereka melalui video yang diunggah oleh akun YouTube resmi Asprov PSSI Bali.

Apa yang dilakukan Asprov PSSI Bali kali menjadi salah satu gebrakan anyar karena semua pihak termasuk masyarakat bisa melihat serta menilai apakah janji-janji mereka realistis atau tidak.

Baca juga: Kata Polisi, Begini Sadisnya Lima Pemuda Perkosa Karyawati Alfamart

Dalam video yang ada di kanal YouTube Asprov PSSI Bali, mereka hanya memaparkan visi – misi secara garis besar.

Baru Minggu nanti (9/5), mereka semua termasuk dua caketum I Ketut Suardana dan Made Sudiana akan memaparkannya secara langsung dengan dihadiri oleh beberapa panelis di ruang rapat KONI Bali.

“Disana akan voters dan pihak-pihak yang ada di persepak bolaan Indonesia bisa mengetahui rencana kerja para calon kedepannya

jika terpilih untuk periode 2021 – 2025. Di KLB nanti, ada sekitar 33 voters,” terang Sekum Asprov PSSI Bali Dewa Made Teges Wirawan.

33 voters tersebut terdiri dari sembilan askab/askot di Bali, empat asosiasi dibawah naungan PSSI Bali seperti Asosiasi Sepak Bola Pantai, APSSI, asosiasi wasit, asosiasi futsal, dan klub-klub.

Untuk anggota Exco sendiri dari informasi yang diperoleh, Wery Sulistyawati sebagai satu-satunya calon anggota wanita, berhak terpilih langsung. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply