Mimih, Seruduk Pantat Truk di Selamadeg Tabanan, Truk LPG Penyok

TABANAN – Dua kendaraan truk terlibat kecelakaan maut di jalur Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Banjar Singin, Selamadeg, Tabanan, Sabtu (1/5) lalu.

Dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 12.00, truk bermuatan gas LPG DK 8284 BJ menabrak pantat truk DK 8496 DA yang ada di depannya.

Akibat peristiwa itu, bagian kepala truk bermuatan LPG penyok. Beruntung sang pengemudi truk LPG I Ketut Sukadana, 48, asal Desa Dangin Tukadaya, Jembrana, dalam keadaan selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Baca juga: Setir Bermasalah, Honda Jazz Kinyis-kinyis Tergulir di Jalur Jawa-Bali

Menurut informasi, kecelakaan itu terjadi saat kedua kendaraan tersebut berjalan beriringan dari arah Gilimanuk.

Posisinya, truk DK 89496 DA yang diketahui dikemudikan I Gusti Komang Widarma, 50, asal Kecamatan Negara, Jembrana ada di depan. Sementara truk pengangkut gas LPG ada di belakangnya.

Saat melintasi jalan lurus yang melandai, karena jarak yang begitu dekat, truk pengangkut gas LPG tidak bisa mengatur jarak.

Jadi, saat posisi lagi dekat, rem truk LPG tidak berfungsi optimal sehingga menabrak pojok kanan belakang truk DK 8496 DA.

 “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Sementara kerugian materi akibat kerusakan yang terjadi sekitar Rp 3 juta,” pungkas Kapolsek Selemadeg Kompol Ardika

Sumber Radar Bali

Leave a Reply