Liga 1 dan AFC Cup Segera Bergulir, Pantau Kondisi Nouri dan Melvin

DENPASAR – Terlepas dari wacana perubahan regulasi pemain asing yang akhirnya dibantah oleh PSSI, Serdadu Tridatu sekarang masih menunggu kedatangan Brwa Nouri dan Melvin Platje.

Keduanya akan kembali ke Bali pada awal Juni mendatang setelah merampungkan masa peminjaman dari De Graafschap dan Zakho FC.

Masalahnya tidak banyak waktu yang dimiliki kedua pemain vital itu saat membawa Bali United meraih gelar juara Liga 1 2019 lalu.

Baca juga: Cabuli Perempuan Baik-baik, Empat Remaja Sukawati Diciduk Polisi

Mereka hanya memiliki waktu persiapan normal dengan Serdadu Tridatu hanya sekitar dua pekan saja sebelum kompetisi berjalan.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra masih ingin memantau perkembangan dan kondisi fisik kedua pemain yang merapat ke Bali United pada Liga 1 2018 tersebut meski di klub mereka saat ini, keduanya hampir selalu bermain regular.

“Waktu mereka datang, kami harus lihat kondisi fisik mereka. Kami harus menentukan program latihan berbeda dari pemain lain atau tidak,” tutur pelatih yang sempat enam tahun menukangi klub-klub di Liga Thailand tersebut. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply