Ditolong, Waria Malah Nyolong

Maling HP diamankan warga di Jalan Kerta Pura, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang waria berinisial IWR jalan kaki di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Minggu (2/5). Saat itu ia ditolong dan dibonceng oleh Paulinus Sumaji (51), rencananya diantar pulang.

Tapi pelaku malah mencuri HP milik Sumaji. Informasi diperoleh, Senin (3/5), pada pukul 13.30 WITA korban mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Mahendradata, Denpasar. Sesampainya di depan tempat pameran, korban melihat pelaku jalan kaki di trotoar. “Saat itu korban mengira pelaku seorang wanita. Karena pakaian dan dandannya layaknya wanita,” kata sumber.

Korban merasa kasihan dan langsung menghampiri pelaku. Selanjutnya korban menawarkan jasa untuk mengantar pelaku pulang. Pelaku lalu naik dan dibonceng oleh korban. K

arena kehabisan bensin, korban mampir di SPBU, Jalan Pura Demak, Denpasar. Saat korban antre, pelaku turun dari motor dan langsung mencuri HP milik korban yang ditaruh di dashboard.

Pelaku langsung kabur ke arah Jalan Kerta Pura, Denpasar. Korban bersama warga langsung mengejar pelaku. Akhirnya pelaku berhasil dibekuk dan massa sempat menghajarnya.
“Pelaku dibawa ke Polsek Denbar (Denpasar Barat),” ujarnya.

Kapolsek Denbar Kompol Doddy Monza saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

Sumber https://www.balipost.com/news/2021/05/03/189775/Ditolong,Waria-Malah-Nyolong.html

Leave a Reply