Setir Bermasalah, Honda Jazz Kinyis-kinyis Tergulir di Jalur Jawa-Bali

TABANAN – Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, kemarin (2/5). Honda Jazz kinyis-kinyis yang dikendarai Rudi, 32, asal Banyuwangi, Jawa Timur, terguling dan terbalik di got di Banjar Bonian, Desa Antap, Selemadeg, Tabanan.

Dugaan sementara, kecelakaan tunggal tersebut disebabkan kesalahan teknis pada bagian setir mobil. Beruntung pengemudi Jazz selamat dalam insiden tersebut.

Menurut informasi di tempat kejadian, kecelakaan tersebut terjadi saat jalur lintas Jawa – Bali dalam kondisi padat merayap.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Bali Menurun, Angka Kematian Tembus 3,1 Persen

Kapolsek Selamadeg Kompol I Kadek Ardika menyebut, kecelakaan bermula ketika mobil Jazz meluncur dari arah barat, Gilimanuk.

Ketika melintas di lokasi kejadian dengan medan jalan melandai, tiba-tiba kendaraan tersebut oleng. Pengemudi mobil yang tidak bisa menyimbangkan kendaraannya menyebabkan mobil produksi Jepang itu terguling di sebalah kanan jalan.

“Dugaan kami sementara setelah minta keterangan pengemudi, ada masalah di bagian setir mobil. Setir mobilnya tidak stabil. Beruntung pengemudinya selamat,” paparnya. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply