Diduga Karena Pengaruh Alkohol, Pemuda Ini Alami Kecelakaan di Jalan Sidakarya Denpasar

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Seorang pria berusia 25 tahun di Denpasar mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Kejadian yang terjadi pada Minggu 2 Mei 2021 pukul 18.40 wita tersebut, langsung direspons tim BPBD Kota Denpasar.

“Kita kerahkan ambulans PSC BPBD Kota Denpasar dari Pos Juanda ke TKP,” ujar Dewa Mahendra selaku Koordinator Ambulans BPBD Kota Denpasar, Minggu 2 Mei 2021.

Korban yang diketahui berinisial MS (25) laki-laki yang tinggal di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar Selatan tersebut saat diperiksa masih dalam kondisi lemas akibat pengaruh minuman beralkohol, bahkan ada luka robek pada alis kanan dan kaki kanan serta lecet pada tangannya.

Baca juga: Tekan Penyalahgunaan Narkoba pada Remaja, FIAN Denpasar Rutin Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

“Pengaruh alkohol. Tim sudah evakuasi ke RSUP Sanglah,” tambahnya.

Sementara itu, sebelumnya laka lantas juga terjadi di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar pada Minggu 2 Mei 2021 sekitar pukul 01.00 wita.

Menurut informasi yang Tribun Bali himpun, seorang pria yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut diketahui berinisial L yang berusia 26 tahun.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak BPBD Kota Denpasar untuk menangani lebih lanjut kecelakaan tersebut.

“Benar, infonya Minggu dini hari. Seorang pria mengalami laka lantas di Jalan Tukad Badung,” ujar Dewa Mahendra selaku Koordinator Ambulance BPBD Kota Denpasar, Minggu 2 Mei 2021.

Lebih lanjut, mobil ambulans PSC BPBD Kota Denpasar dari Pos Juanda diterjunkan ke TKP.

Hasil pemeriksaan tim medis di lokasi, pria tersebut mengalami luka lecet pada dahi dan kaki kanan.

Terdapat juga benjolan pada mata kiri dan kondisi pria tersebut masih tidak sadarkan diri pasca kecelakaan yang menimpanya.

“Untuk mengetahui kondisi korban, kami rujuk ke RSUP Sanglah,” tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply