Album ABGM Jadi Batu Loncatan, Leo Ingin Punya Single dan Album Solo

DENPASAR – I Gede Leo menjadi salah atau penyanyi cilik yang ikut menyanyikan satu lagu dalam album Alit Bali Gita Mahardika (ABGM)  2021. Di dalam album ini anak berusia 10 tahun kelahiran Kota Denpasar ini menyanyikan lagu Ngewalesang Tresna.

Ditemui di Denpasar, beberapa hari lalu Leo mengaku jika keterlibatannya di dalam album ini menjadi batu loncatan untuk bisa melangkah ke level berikutnya. Siswa kelas IV SDN 7 Pemecutan, Denpasar ini mengaku jika dirinya berkeinginan kuat untuk bisa lebih dari itu. 

Dia ingin punya single baru dan album full sendiri juga. “Rencananya ingin punya lagu dan dan album baru yang dibikin sendiri,” katanya.

Baca juga: Niatnya Menjaring Ikan, Nelayan Jembrana Dapat Tumpukan Sampah Plastik

Anak pertama dari dua bersaudara ini mengatakan keinginannya itu sudah ada dari saat dirinya terjun ke dunia tarik suara sejak masih duduk di bangku TK. 

Anak dari pasangan I Made Bajra dan Dewi Lestari ini memang memiliki minat dan bakat yang besar dalam dunia tarik suara. Hingga akhirnya memutuskan untuk ikut di sanggar sejak dua tahun lalu. Sejumlah lomba tarik suara di panggung besar pun sudah sering dicicipinya. 

“Saya sering ikut lomba untuk mengasah mental dan kemampuan saya juga,” katanya.

Sementara itu, sang ibu, Dewi Lestari mengaku jika dirinya dan suami mendukung penuh bakat dan minat sang anak.

“Kami cuma mengarahkan, karena emang anak kami ingin seperti itu. Kami hanya memberi dukungan,” tandasnya.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply