Hani Remaja Manis Rilis Single Baru Berjudul ‘Bendera Tiyange’

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Saat ini memang banyak penyanyi anak-anak yang bermunculan di jagat hiburan, khususnya di Provinsi Bali.

Salah satunya adalah Ni Made Riyani Tresna Dwikayanti atau yang akrab disapa dengan nama Hani.

Remaja manis yang berusia 14 tahun ini mencoba peruntungan bernyanyi lewat lagu berbahasa Bali dengan judul Bendera Tiyange

Ketika ditemui, anak pasangan dari I Wayan Suarsana dan Ni Luh Putu Eka Sriyanti sangat senang dapat membawakan lagu bertema kemerdekaan tersebut.

Yessy Diana dan Sabda Rilis Single Berbahasa Inggris Bertajuk Puzzle Of Live

Diakuinya, awalnya ia sempat menyerah karena merasa kesusahan pada nada dari lagu Bendera Tiyange, namun dikarenakan support dari kedua orangtuanya yang selalu hadir membuatnya dapat melewati itu semua. 

“Hani sangat gembira dapat membawakan lagu bertema kemerdekaan tersebut. Awalnya sempat mau menyerah karena susah banget nadanya. Akhirnya bisa karena dibimbing sama Om Eka ABGM dan kedua orangtua,” kata Hani pada, Rabu (21 April 2021). 

Lagu Bendera Tiyange merupakan ciptaan dari Komposer I Gede Eka Putra dan lagu Bendera Tiyange merupakan salah satu lagu dari album ABGM (Alit Bali Gita Mahardika).

Hani yang sudah duduk dibangku kelas 3 SMPK Harapan Denpasar ini sebelumnya memang sudah hobi bernyanyi sejak kecil. 

Arheta Rilis Single Superman, Ingatkan Bahwa Semua Orang Bisa Menjadi Pahlawan

“Kalau hobi bernyanyi dari kecil tapi pas remaja sekarang baru keluarin satu lagu. Dulu belajar nyanyi awalnya di Sekolah dari situ mulai tertarik. Lalu daftar di Sanggar ABGM disana banyak teman dan senang sekali bisa belajar bernyanyi lagu berbahasa Bali,” tambahnya. 

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply