Lima Berita Terpopuler Kemarin: Dari Ngaku Ibu Bayi dalam Kardus hingga Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh Lampaui Kasus Baru

Tim media memeriksa kondisi bayi ditemukan Jalan Gunung Lawu, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (23/2), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Perempuan Ini, Ngaku Ibu Bayi dalam Kardus

DENPASAR, BALIPOST.com – Belum lama seorang bayi perempuan ditemukan dalam sebuah kardus di Jalan Gunung Lawu, Pemecutan Kelod. Seorang perempuan berinisial OMS (29) mengaku ibu bayi perempuan itu.

Dia mendatangi RS Prima Medika, tempat sang bayi dirawat. OMS asal Pekanbaru, Riau itu saat ini masih dalam pemeriksaan di Polresta Denpasar.

Selengkapnya baca di sini

2. Ajukan Kontra Memori, Gendo Kembali Sebut Memori Jaksa Dipaksakan

DENPASAR, BALIPOST.com – Di hari terakhir tenggang waktu pengajuan kasasi, I Gede Aryastina alias Jerinx melalui tim penasehat hukumnya Wayan “Gendo” Suardana dkk., Selasa (23/2) menyampaikan kontra kasasi ke PN Denpasar. Ditemui di PN Denpasar, Gendo mengatakan kasasi jaksa terlalu dipaksakan, sehingga sepatutnya ditolak oleh Mahkamah Agung.

Gendo juga meminta Jerinx mesti dibebaskan dari segala tuntutan jaksa. Dijelaskan, dalam kontra kasasi Gendo menyatakan ada lima point yang ditanggapi atas memori kasasi jaksa.

Selengkapnya baca di sini

3. Warga Duda Timur Ditemukan Tewas di Air Terjun Jaga Satru

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Banjar Dinas Pateh, Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, Selasa (23/2), geger. Penyebabnya, warga dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di Air Terjun Jaga Satru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, mayat ditemukan sekitar pukul 10.30 WITA. Mayat, tersebut diketahui bernama I Nengah Ada (31) dari Banjar Dinas Pateh, Desa Duda Timur Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.

Selengkapnya baca di sini

4. Bersikeras Tidur di Balai Bambu, IRT Ditemukan Tak Bernyawa

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang ibu rumah tangga (IRT), Ni Ketut Netri (70) dari Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Selasa (23/2) ditemukan tak bernyawa. Peristiwa ini pertama kali ditemukan suami korban, I Ketut Sandra dan anaknya Gede Agus Adi Putra.

Kapolsek Mendoyo, Kompol I Made Karsa dan Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, mengatakan, dari keterangan suami korban, pada Senin (22/2/2021) malam korban bersama dirinya masuk kamar untuk beristirahat. Namun korban bersikeras untuk tidur di balai bambu di luar rumah meski sudah dilarang.

Selengkapnya baca di sini

5. Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh Bali Masih Lampaui Kasus Baru

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasien COVID-19 yang sembuh di Bali kembali bertambah lebih banyak dari kasus baru pada Selasa (23/2). Tambahan pasien sembuh ada di atas 300 orang sedangkan kasus baru di atas 280 orang.

Sayangnya, korban jiwa masih terus dilaporkan Bali. Pada hari ini jumlahnya lebih banyak dari sehari sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini

Sumber https://www.balipost.com/news/2021/02/24/177092/Dari-Ngaku-Ibu-Bayi-dalam…html

Leave a Reply