Jadwal Bola Malam Ini Atalanta vs Real Madrid Siaran Langsung SCTV: Laga Tandang Spesial Los Blancos

TRIBUN-BALI.COM – Jangan lewatkan jadwal bola malam ini Atalanta vs Real Madrid siaran langsung SCTV dan Mochengladbach vs Manchester City di lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions.

Jadwal Liga Champions dini hari nanti mempertemukan duel panas antara Atalanta vs Real Madrid yang menarik untuk disimak.

Untuk Anda ketahui, lawatan Real Madrid ke markas Atalanta di 16 besar Liga Champions 2020/2021 menjadi catatan khusus El Real di kompetisi tertinggi di Eropa itu.

Pasalnya laga tandang Real Madrid tersebut adalah laga ke-100 bagi Los Blancos di babak gugur kompetisi Liga Champions.

Duel Atalanta vs Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions dihelat di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Kamis 25 Februari 2021 dini hari pukul 03.00 WIB atau 04.00 Wita.

Bek Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez (tengah) berbaring di lapangan setelah terjatuh dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara SD Huesca dan Real Madrid di stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021. Pau BARRENA / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez (tengah) berbaring di lapangan setelah terjatuh dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara SD Huesca dan Real Madrid di stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

Laga tersebut punya nilai sejarah. Kunjungan ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia bakal memberikan kesempatan pertama bagi Real Madrid untuk meladeni Atalanta di pentas antarklub Eropa.

Selain itu, bentrokan di markas Atalanta juga menandai laga ke-100 Real Madrid fase gugur Liga Champions.

Sebuah pencapaian spesial mengingat Real Madrid menjadi tim pertama di Benua Biru yang mampu mencapai limit 100 laga di babak knock-out.

Rekor 100 laga Real Madrid itu termasuk kemenangan di empat partai puncak pada rentang 2014 sampai 2018.

Namun, media Spanyol yang berbasis di Kota Madrid, Marca, menyebut lawatan ke rumah Atalanta bisa menjadi laga ke-100 beracun buat Los Blancos (julukan Real Madrid).

Baca juga: Juventus dan Lazio Keok di Liga Champions, Tumpuan Klub Liga Italia Kini Ada di Pundak Atalanta

Baca juga: Prediksi Skor Atalanta vs Real Madrid di Liga Champions, Zidane Dipusingkan Krisis Pemain El Real

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply