Pegawai Damkar yang Tabrak Truk Ternyata dalam Perjalanan ke Pos Jaga

MANGUPURA – Kecelakaan hebat terjadi, Senin (22/2) Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta Selatan atau tepatnya Median Ulun Suwi Badung antara pemotor dan mobil truk. Pada kecelakaan tersebut, pemotor  bernama Arya Agung Dhananjaya yang merupakan pegawai Dinas Kebakaran dan Penyelamatan (Diskarmat) Badung telah meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit setempat.

Informasi yang dihimpun radarbali.id, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.00. Pada saat itu mobil truk dengan nomor polisi (nopol)   DK 8186 BH  yang dikendarai Kristian Rewa  bergerak dari utara ke selatan. Kemudian Arya Agung Dhananjaya yang mengendarai sepeda motor sepeda motor  Kymco dengan nopol DK 5710 FBD juga bergerak dari arah yang sama.

Pengendara sepeda motor itu  berada di belakang truk setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) pengendara sepeda motor  tidak bisa menguasai kendaraan kemudian menabrak truk dari belakang.

“Ya, ada  kejadian laka lantas di wilayah hukum kami di Polresta Denpasar di kawasan Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta Selatan, ” terang Kasubag Humas Polresta Denpasar IPTU I Ketut Sukadi, kemarin.

Nahasnya, pengendara sepeda motor kelahiran Tabanan, 17-01-1994 ini mengalami luka di bagian kepala. Namun korban tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.  

“Pengendara sepeda motor  mengalami luka di kepala dan meninggal dalam perjalanan ke RS kasih Ibu Kedonganan, ” bebernya.

Sementara dari Kepolisian juga mengambil langkah-langkah setelah menerima laporan. Yakni mendatangi TKP, TPTKP laka lantas, catatan saksi, olah TKP laka lantas, pengukuran TKP laka lantas dan penggambaran TKP lantas.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan (Diskermat) Badung Sementara I Wayan Wirya membenarkan adanya satu pegawainya meninggal mengalami laka lantas.  Lebih lanjut, segenap pimpinan beserta seluruh staf Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya rekan  stafnya yang bernama Arya Agung Dananjaya.

“Kami turut berduka  yang mendalam staf kami yang mengalami kecelakaan tadi pagi (22/2) di Wilayah Jimbaran, Kuta Selatan saat perjalanan untuk bertugas di Pos Jaga Damkar Badung Kelurahan Benoa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan,” pungkasnya.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply