Pasutri Ditemukan Terkapar di Jalan, Suami Tewas, Istri Luka Berat

SINGARAJA-Diduga menjadi korban tabrak lari, pasangan suami istri (pasutri) asal Lingkungan Sangket, Kelurahan Sukasada,Buleleng ditemukan terkapar.

Pasutri yang belakang diketahui bernama Made Darsana, 65, dan Made Bersih,60, ini ditemukan dengan kondisi terkapar dan luka luka di Jalan Mayor Metra Singaraja, Selasa dini hari (23/2).

Nahasnya lagi, usai ditemukan dan dibawa ke RSUD Buleleng, satu dari dua korban yakni Made Darsana dinyatakan meninggal dunia.

Korban Darsana dinyatakan meninggal setelah sebelumnya mengalami luka lecet pada tangan, cedera kepala dan tak sadarkan diri.

Sedangkan istrinya, korban Bersih mengalami luka lecet pada tangan dan lutut, luka robek pada bagian bawah bibir, serta patah pada kaki kanan dan tangan kanan.

Kini korban Bersih tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Buleleng.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, saat dikonfirmasi menjelaskan, dugaan tabrak lari yang dialami pasutri asal Lingkungan Sangket, ini terjadi sekitar pukul 03.30 WITA.

Saat ditemukan, selain dalam kondisi luka-luka, tidak jauh dari lokasi kejadian juga ditemukan sepeda motor DK 6058 VI yang diduga milik korban.

Selain itu, berdasarkan penuturan korban Made Bersih, hingga keduanya menjadi korban tabrak lari, bermula dari korban mengedarai sepeda motor dari arah Sukasada menuju Jalan Gajah Mada Singaraja.

Pada saat bersamaan, muncul sepeda motor dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan adu jangkrik.

Sayangnya hingga kini belum diketahui identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

Meski begitu, dari hasil olah TKP, Sumarjaya menyebut bahwa polisi menemukan plat kendaraan dengan nomor DK 2632 VY.

Diduga plat kendaraan itu merupakan plat kendaraan milik pengendara lain yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor DK 6058 VI milik korban.

“Tim dari Sat Lantas masih melakukan pendalaman. Apakah itu tabrak lari, atau setelah kecelakaan korban ini ditinggalkan begitu saja. Masih dicari identitas pemilik kendaraannya,” tukas Sumarjaya. 

Sumber Radar Bali

Leave a Reply