Ini Prediksi Skor Liga Champions Atalanta vs Real Madrid: Zidane Singgung Karakter Permainan Lawan

TRIBUN-BALI.COM – Berikut prediksi skor Atalanta vs Real Madrid dalam duel leg pertama 16 besar Liga Champions.

Prediksi skor Atalanta vs Real Madrid pula tersedia dalam artikel ini.

Jadwal pertandingan Liga Champions Atlanta vs Real Madrid dihelat di Stadion Gewiss, pada pukul 03.00 WIB, Kamis 25 Februari 2021 yang siaran langsung SCTV dan Vidio.com.

Sosok pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mulai menyoroti strategi calon lawan yang akan dihadapi oleh timnya.

Zinedine Zidane menilai, Atalanta punya karakter permainan menyerang kolektif yang diarsiteki oleh Gian Piero Gasperini.

Baca juga: Update Hasil Babak Pertama Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea, Sepakan Wermer Gagal Jadi Gol

Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal dan Real Madrid di stadion La Ceramica di Vila-real pada 21 November 2020. JOSE JORDAN / AFP
Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal dan Real Madrid di stadion La Ceramica di Vila-real pada 21 November 2020. JOSE JORDAN / AFP (JOSE JORDAN / AFP)

Karakter permainan menyerang yang selalu diusung La Dea sudah siap ditanggulangi oleh Real Madrid demi menargetkan kemenangan.

“Kita perlu fokus pada apa yang telah kita lakukan akhir-akhir ini. Kami telah mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Kami menghadapi tim yang sangat bagus.

“Mereka adalah tim yang berpikiran menyerang dan sangat fit. Ini akan menjadi pertandingan sepakbola yang bagus antara Atalanta dan Real Madrid,” ujar Zinedine Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Prancis ini memberikan pandangannya terkait nasib Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Ia memiliki komitmen tinggi bersama Real Madrid untuk tampil dengan fokus tinggi agar bisa tampil dengan permainan terbaik.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply