Bintang Juventus Ronaldo Geser Lukaku dan Ibrahimovic, Berikut Ini Daftar Top Skor Liga Italia

TRIBUN-BALI.COM – Cristiano Ronaldo mengambil alih posisi teratas daftar top skor Liga Italia dari tangan Romelu Lukaku pada penghujung pekan pertandingan ke-23 ini.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ketika Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Crotone dalam kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, pada Senin, 22 Februari 2021 atau 23 Februari 2021 Selasa dini hari WIB.

Torehan terbaru itu membuat Cristiano Ronaldo kini membukukan 18 gol dari 19 penampilan di ajang Serie A 2020-2021, mengungguli capaian 17 gol milik Romelu Lukaku.

Menariknya, dwigol alias doppietta yang dicatatkan Ronaldo semuanya terjadi melalui sundulan kepala yang menggetarkan jala gawang Crotone.

Aksi tandukan kepala Cristiano Ronaldo membuka keunggulan timnya atas juru kunci Serie A itu pada menit ke-38 babak pertama.

Baca juga: Juventus Vs Crotone, Ronaldo Cs Tembus 3 Besar, Buntuti AC Milan & Inter Milan, Klasemen Liga Italia

Ronaldo kembali menambah keunggulan timnya pada menit pertama tambahan waktu babak pertama, setelah sukses menyambut bola hasil operan gelandang Aaron Ramsey.

Kedua gol tersebut mengakhiri kegagalan Cristiano Ronaldo membobol gawang lawan untuk Juventus dalam tiga pertandingan beruntun di berbagai ajang.

Doppietta Ronaldo ke gawang Crotone sendiri merupakan yang ketujuh sepanjang penampilannya di Serie A musim ini.

Gol-gol ini menjadikannya sebagai pengoleksi dwigol terbanyak dari lima kompetisi teratas Eropa musim ini.

Sumbangsih gol Cristiano Ronaldo musim ini sudah mencakup sekitar 41 persen dari total produktivitas Juventus di ajang Serie A yakni sebanyak 44 gol.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Italia: Romelu Lukaku Ungguli Bintang Juventus Ronaldo, Jauhi Ibrahimovic

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply