UPDATE: Petugas Damkar Badung yang Alami Laka Lantas di Jimbaran Ternyata Hendak Menuju Tempat Kerja

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Anggota Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Badung yang mengalami kecelakaan di Jalan Bypass Ngurah Rai Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Senin 22 Februari 2021 pukul 08.00 wita diketahui hendak berangkat kerja menuju Pos Damkar di Kantor Lurah Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Mengenai hal tersebut, I Wayan Wirya selaku Kepala Dinas Kebakaran dan Keselamatan Kabupaten Badung membenarkan hal itu.

Arya Agung Dhananjaya (27) yang merupakan anggota Damkar Kabupaten Badung tersebut sebelumnya berangkat dari rumahnya di Jalan Puspa Loka I/1 Abianbase, Mengwi, Badung, Bali menuju tempat Dinas di Pos Lurah Benoa.

“Almarhum saat itu sedang menuju tempat Dinas di Pos Damkar Lurah Benoa karena hari ini dapat giliran tugas di sana,” ujar I Wayan Wirya pada Senin 22 Februari 2021.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Jimbaran Hingga Akibatkan Petugas Damkar Badung Tewas

Dalam keterangannya kepada Tribun Bali saat dihubungi terpisah, saat itu korban diketahui berangkat menggunakan sepeda motor miliknya.

Korban berangkat dari tempat tinggalnya di Abianbase, Mengwi, Badung, Bali menuju Pos Lurah Benoa.

“Dia berangkat dari Abianbase. Di sana di tinggal bersama pamannya,” lanjutnya.

Mengenai insiden tersebut, I Wayan Wirya mewakili semua anggota Damkar Kabupaten Badung merasa kehilangan dan sangat berduka atas meninggalnya Arya Agung Dhananjaya.

“Tadi saya dan teman-temannya sudah ke rumah duka, ketemu keluarganya dan mengucapkan turut berduka cita dengan meninggalnya rekan kerja kita,” tambahnya.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply