Petugas Damkar Tewas usai Tabrak Pantat Truk di By Pass Jimbaran

BADUNG – Seorang petugas pemadam kebakaran bernama Arya Agung DJ tewas mengenaskan pada Senin (22/2). Pemuda 27 tahun itu tewas setelah menabrak bagian belakang sebuah truk bak terbuka di Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. 

Pria kelahiran Tabanan, 17 Januari 1994 itu meregang nyawa akibat cedera berat pada bagian wajah dan kepala. Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.00 WITA. Korban mengendarai sepeda motor Vespa warna abu-abu DK 6710 FBD dari Selatan ke Utara.

Nahas, setibanya di lokasi, sepeda motor Vespa-nya menabrak bagian kanan pantat truk yang sedang berada di pinggir jalan. “Korban sepertinya meninggal saat dilarikan ke rumah sakit,” terang sumber petugas, Senin (22/2).

Selain menyebabkan korban meninggal dunia, kecelakaan ini juga mengakibatkan kerugian material, Bagian depan motor yang dikendarai Arya hancur. 

Terkait peristiwa ini, Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih membenarkan adanya kecelakaan tragis tersebut. Dikatakannya bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. “Penyebabnya masih diselidiki,” tandasnya.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply