Cerita di Balik Duel Derby Milan yang Memupus Harapan Pelatih Juventus, Berkelindan Soal Gelar Juara

TRIBUN-BALI.COM – Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan, ternyata menjadi sorotan khusus dari pelatih Juventus Andrea Pirlo.

Duel Della Madonnina yang berkesudahan 0-3 bagi kemenangan Inter Milan ternyata memupuskan keinginan dan harapan Andrea Pirlo.

Pelatih Juventus tersebut diketahui menginginkan duel AC Milan vs Inter Milan bisa berkesudahan dengan skor imbang di lanjutan Serie A Liga Italia pekan 23.

Namun, harapan Andrea Pirlo tersebut sirna setelah Inter Milan justru menang dengan skor 3 gol tanpa balas di Stadion San Siro Minggu 21 Februari 2021.

Skuat Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan di laga Derby della Madonnina pada Minggu 21 Februari 2021.
Skuat Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan di laga Derby della Madonnina pada Minggu 21 Februari 2021. (twitter@inter_en)

Andrea Pirlo selaku pelatih  Juventus, wajar jika menginginkan AC Milan dan Inter Milan berbagi satu poin.

Dengan begitu, Juventus tak akan tertinggal lebih jauh dalam perburuan gelar Liga Italia musim ini.

Bianconeri saat ini menduduki posisi enam klasemen Serie A lewat koleksi 42 poin.

Saat ini mereka tertinggal 11 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Sedangkan dengan AC Milan, Cristiano Ronaldo cs berselisih tujuh poin.

Penyerang FC Porto Moussa Marega (tengah) berselebrasi usai membobol gawang Juventus pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion do Dragao, 17 Februari 2021.
Penyerang FC Porto Moussa Marega (tengah) berselebrasi usai membobol gawang Juventus pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion do Dragao, 17 Februari 2021. (AFP/MIGUEL RIOPA)

“Saya akan menonton derby di Continassa, ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk ditonton, dan juga yang penting bagi kami mengingat kami berjuang dengan mereka.”

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply