MIMIH! Tabrak Tiang Listrik, Masuk Selokan, Warga Padangsambian Tewas

DENPASAR – Ardana Putra, 20, ditemukan tewas mengenaskan, Minggu (21/2) dini hari pukul 01.50 Wita. Korban meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan hebat di Jalan Ahmad Yani Utara, Denpasar.

Berkendara dalam kondisi hujan lebat, korban yang mengendarai motor menabrak tiang listrik di tempat kejadian perkara. Apesnya, usai menabrak tiang listrik, tubuh korban terpental masuk ke dalam selokan.

Kasubaghumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, kecelakaan maut yang menimpa warga Jalan Surya Buana I No.23, Banjar Merta Buana,

Padangsambian bermula ketika korban yang mengendarai motor PCX DK 4082 ACE melaju di TKP dengan kecepatan tinggi.

Saat kejadian, Kota Denpasar tengah diguyur hujan lebat. “Yang bersangkutan bergerak dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi,” tandasnya.

Setiba di TKP, mendadak mahasiswa di salah satu kampus perguruan tinggi di Kota Denpasar, ini kehilangan kendali.

Korban, kata dia, tak bisa mengendalikan laju sepeda motor ketika memasuki jalan menikung ke kanan tepatnya di depan Gang Tohjaya yang terdapat tiang listrik.

“Setirnya oleng dan sepeda motornya menyeruduk tiang listrik di bagian kiri jalan. Tidak sampai disitu, ia terpental hingga terjun ke dalam selokan,” beber Iptu Sukadi.

Perwira pertama ini menduga kecelakaan terjadi selain factor korban yang kurang berhati-hati, juga disebabkan kondisi jalanan yang licin lantaran diguyur hujan. “Kasusnya sudah ditangani Satlantas,” pungkasnya.

Sumber Radar Bali

Leave a Reply