Hasil Liga Italia: AC Milan Dipermalukan, Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A, Lukaku Top Skor

TRIBUN-BALI.COM – AC Milan menuai hasil memalukan dalam duel Derby Della Madonnina kontra Inter Milan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Hasil buruk kontra Inter Milan di lanjutan Serie A Liga Italia pekan 21 di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2020) menuai penyesalan dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Stefano Pioli meminta maaf atas kekalahan memalukan AC Milan saat meladeni rival sekotanya, Inter Milan.

AC Milan kalah telak dan dipermalukan pasukan Antonio Conte tiga gol tanpa balas melalui Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (Kiri) mengalahkan (Dari 2ndL) gelandang Prancis AC Milan Souhaliho Meite, bek Denmark AC Milan Simon Kjaer dan bek AC Milan Italia Davide Calabria (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (Kiri) mengalahkan (Dari 2ndL) gelandang Prancis AC Milan Souhaliho Meite, bek Denmark AC Milan Simon Kjaer dan bek AC Milan Italia Davide Calabria (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Atas hasil memalukan yang diraih AC Milan, Stefano Pioli pun meminta maaf belum bisa memberikan kemenangan pada timnya.

Pioli mengajukan permintaan maaf lantaran AC Milan tampil dibawah permainan terbaiknya selama tiga pertandingan terakhir.

Dalam tiga pertandingan terakhir, klub berjuluk Rossoneri seakan lupa meraih kemenangan.

Rossoneri takluk dari Spezia pada pekan sebelumnya dengan skor 2-0, kemudian bermain imbang 2-2 di markas Red Star Belgrade pada leg pertama 32 besar Liga Eropa.

Kemudian hasil yang paling memalukan dirasakan oleh Rossoneri yakni kalah dengan tiga gol tanpa balas dalam Derby della Madonnina.

“Kekuatan kami adalah keseimbangan. Kami percaya pada pekerjaan kami. Kami harus objektif. Setahun lalu atau bahkan tiga bulan lalu kami akan senang berada di tempat kami sekarang.

Sumber: Tribun Bali

Leave a Reply